Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Dalam rangka meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan mengerahkan anggotanya untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan yang difokuskan di Kelurahan Teluk Meranti ini, tepatnya di kawasan Lintas Bono, dilakukan oleh Ps Kanit Sabhara bersama anggota Polsek Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, selain operasi yustisi, personel Polsek Teluk Meranti juga memberikan imbauan yang bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

"Untuk penindakan yang dilakukan di antaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker. Mereka juga diberi teguran dan diedukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan," ujar Ipda Dymas.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, protokol kesehatan yang dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas.

"Dengan adanya operasi ini, masyarakat dapat lebih memahami dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Imbauan tak saja kepada personal, tapi juga layanan publik, baik perkantoran maupun warung. Mereka kita ingatkan agar menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker," kata Kapolsek Teluk Meranti. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri