Serma Muhardi Anggota Koramil 07 Kuantan Hilir Dim 0302 Inhu Bagikan Paket Internet Gratis

Serma Muhardi Anggota Koramil 07 Kuantan Hilir Dim 0302 Inhu Bagikan Paket Internet Gratis

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07 Kuantan Hilir Dim 0302 Inhu Serma Muhardi berbagi Kuota Internet Gratis untuk belajar online Kepada pelajar SD dan SMP di aula Koramil 07/KH Kab.Kuansing, Rabu (23/12/2020).

Pelaksanaan kegiatan merupakan program Peduli Pendidikan Ramil 07 Kuantan Hilir dalam rangka membantu para siswa yang tergolong dari keluarga tidak mampu dalam mengikuti proses belajar daring.

Dikatakan oleh Serma Muhardi pandemi Covid-19 telah merubah sistem pendidikan di tanah air dari sistem tatap muka menjadi virtual.

Hal tersebut, sambungnya, mengharuskan setiap siswa memiliki fasilitas internet seperti paket data agar dapat mengikuti proses pembelajaran tersebut.

Maka dari itu, tuturnya, sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Koramil 07 Kuantan Hilir melalui program Babinsa Berkibar melakukan pembagian paket data secara gratis kepada para siswa baik SD, SMP.

Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, para siswa sekolah dasar dan SMP tersebut dapat melaksanakan belajar daring sebagaimana mestinya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat tempatan sangat gembira atas bantuan tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri