EKONOMI

4 Merek Kompor Gas Portable 

Kompor gas portable adalah salah satu hal yang menjadi bagian gaya hidup masyarakat jaman sekarang. Kompor gas ini biasa ditemukan di restoran-restoran yang menjual shabu-shabu atau makanan yang perlu dihangatkan terus menerus. Bagi Anda yang ingin membeli jenis kompor yang satu ini, Anda bisa memilihnya berdasarkan merek. Berikut ini adalah beberapa merek kompor portable yang bisa Anda pilih:

1. Kompor gas portable Winn Gas 

Merk kompor gas portable pertama yang akan dikenalkan kepada Anda adalah dari Winn Gas. Jenis kompor yang satu ini sangat unik karena ia memiliki 2 ukuran sumber bahan bakar. Anda bisa memilih akan mengunakan jenis bahan bakar apa, sesuai dengan yang Anda miliki. Dua bahan bakar ini adalah tabung gas 3 atau 12 kg biasa dan tabung gas kaleng khusus kompor gas portable. 

Bagian permukaan kompor ini sangat kuat dan anti karat. Jadi, bagi Anda yang malas bersih-bersih langsung setelah masak bisa membeli jenis kompor yang satu ini. 

2. Kompor gas portable Sayota 

Model kompor gas portable yang kedua adalah Sayota. Bagian tungku dari kompor ini terbuat dari bahan kuningan, sehingga sangat menguntungkan untuk penggunannya. Seperti yang kita ketahui bersama, kuningan memiliki sifat tidak mudah tergesek atau tingkat gesekannya sangat rendah. Jadi, meskipun Anda sering menggunakan kompor gas portable ini, bagian tungkunya tidak akan mudah lecet dan juga berkarat. Sangat menguntungkan bukan?

Dari bagian performanya, kompor gas portable ini sangat baik. Ia mampu menghasilkan api biru. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, api biru bisa membuat masakan menjadi lebih cepat merata dan matang. Tidak hanya itu, kompor gas portable merk Sayota ini dilengkapi dengan katup ganda. Fungsi dari katup ganda ini adalah meminimalisir lebihnya tekanan gas dan bisa mencegah kebocoran. Tentu bagian keamanannya sangat baik bukan?

3. Kompor gas portable Oxone 

Merk ketiga yang menjual kompor gas portable ini adalah Oxone. Sama seperti kompor Winn Gas, jenis kompor ini memiliki dua jenis sumber gas. Anda bisa menggunakan tabung khusus kompor gas portable dan gas 3 atau 12 kg biasa.

Kelebihan utama dari kompor gas portable Oxone ini adalah materialnya yang terbuat dari stainless steel. Pastinya Anda sudah tahu bahwa stainless steel sangat tahan dari serangan karat. Tidak hanya itu, bagian yang terbuat dari stainless steel ini sangat mudah untuk dibersihkan. Meski demikian, bagian-bagian stainless steel ini membuat bobot dari kompor menjadi lebih berat. Bobot dari kompor gas portable ini mencapai 3 kg. 

4. Kompor gas portable Nikita 

Untuk anak kos atau Anda yang ingin menghemat budget pembelian kompor gas portable, maka Anda bisa memilih merk Nikita. Merek ini sangat terkenal karena harganya yang sangat terjangkau. Meski demikian, jenis kompor gas portable ini tetap memiliki dua sumber gas seperti kompor-kompor yang sudah disebutkan sebelumnya.

Kelebihan dari kompor gas portable ini adalah memiliki soup holder yang berfungsi untuk mencegah adanya air yang tumpah ketika dimasak. Tidak hanya itu, bagian ini juga bisa meningkatkan bagian keamanan dari pengguna dan untuk kompor sendiri.

Jadi, manakah merek yang ingin Anda beli? Pastikan untuk membeli sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda ya. Jangan lupa untuk membeli juga tabung khusus kompor gas portable agar ketika sudah dibeli, Anda bisa langsung menggunakannya. ***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video