Koptu Bainol Kopri Anggota Koramil 07 Kuantan Hilir Dim 0302 Inhu Bantu Panen Padi Desa Pulau Madinah

Koptu Bainol Kopri Anggota Koramil 07 Kuantan Hilir Dim 0302 Inhu Bantu Panen Padi Desa Pulau Madinah

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07 Kuantan Hilir Dim 0302 Inhu Koptu Bainol Kopri membantu Petani melaksanakan Panen padi di Desa Pulau Madinah Kec.Kuantan Hilir, Jum'at (18/12/2020).

Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam situasi wabah virus Covid-19 dengan semangat ikut serta terjun langsung ke sawah.

Dengan penuh rasa semangat Babinsa juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dimasa pandemi Virus Corona melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi ini harus tetap jaga jarak dan pakai masker  seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap petani.

Koptu Bainol Kopri mengatakan bahwa, kami turun ke sawah untuk membantu, dengan harapan dapat memberikan motivasi karena situasi saat ini di tengah wabah virus Corona petani harus memanen padinya, untuk itu saya selaku Babinsa turun langsung ke sawah untuk memberikan motivasi kepada para petani dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.

"Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat, "ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri