Antisipasi Kejahatan di Masa Pandemi Covid-19, Polsek Langgam Galakkan Patroli

Antisipasi Kejahatan di Masa Pandemi Covid-19, Polsek Langgam Galakkan Patroli

PELALAWAN - Untuk mengantisipasi terjadinya aki kejahatan seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3) di masa pandemi Covid-19, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan galakkan patroli, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan. Kegiatan kali ini difokuskan di Pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Patroli C3 dan sosialisasi protokol kesehatan kali ini dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi.

"Agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat kita rutin melaksanakan patroli. Termasuk, untuk mencegah penyebaran virus Corona, kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan Covid-19," ujar Bripka Tigana.

Pihaknya berharap agar masyarakat Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Sehingga keamanan lingkungan tetap terjaga.

"Patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona," tandas Bripka Tigana. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri