Personel Polsek Bandar Sei Kijang Fokus Sosialisasi Pencegahan Covid-19 bersama Camat

Personel Polsek Bandar Sei Kijang Fokus Sosialisasi Pencegahan Covid-19 bersama Camat

PELALAWAN - Personel anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang, jajaran Polres Pelalawan sementara ini lebih difokuskan untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 bersama Camat Bandar Sei Kijang. Hal itu dilakukan mengingat ada peningkatan kasus di Riau.

Metode sosialisasi yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas bersama camat dengan mempergunakan alat pengeras suara.

Giat sosialisasi para Bhabinkamtibmas ini dipimpin langsung Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba dengan menyasar masyarakat di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, Senin (14/13/2020).

Sembari mengimbau masyarakat, para Bhabinkamtibmas ini juga melakukan sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga sambil membawa spanduk dengan kalimat 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak atau tidak berkerumun.

"Seberapa besar pengaruh penyebaran virus jika terjadi komunikasi dan yang mengenakan masker hanya satu orang, serta bedanya jika yang berkomunikasi semua mengenakan masker, itulah kenapa masker harus dipakai oleh setiap orang mulai anak-anak hingga orang dewasa," ujar Kapolsek. 

Hal ini menurut AKP Yusuf Purba agar masyarakat benar-benar memahaminya dan bisa meningkatkan kewaspadaan agar tidaj tertular virus Corona. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri