Agar Tepat Sasaran, Polsek Kerumutan Langsung Awasi Penyerahan BLT Dana Desa

Agar Tepat Sasaran, Polsek Kerumutan Langsung Awasi Penyerahan BLT Dana Desa

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa SH, MH, perintahkan Bhabinkamtibmas awasi penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang berhak menerima di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Senin (14/12/2020).

Turut hadir juga perwakilan dari pemerintah kecamatan pendamping dana Desa, Kepala Desa Beringin Makmur, serta para Tim pemantau/pengawas BLT.

Kapolsek Kerumutan mengatakan, penyerahan dana BLT diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang berhak menerima. Sekaligus dilakukan penyerahan sticker imbauan 'Penggunaan Masker' untuk dipasang di rumah masing-masing warga.

Adapun kriteria yang menerima BLT adalah tidak masuk PKH, tidak menerima Raskin, tidak termasuk BLT Sosial dan bukan peserta prakerja.

"Jumlah penerima BLT di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan, sebanyak 93 orang. Di mana masing-masing menerima tiap bulan sebanyak Rp300.000 perorang selama 3 bulan ke depan,” terang Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri