Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bantu Panen Padi Di Desa Koto Rajo

Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bantu Panen Padi Di Desa Koto Rajo

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman membantu Petani melaksanakan Panen Padi di Desa Koto Rajo Kec.Kuantan Hilir Seberang Kab.Kuansing, Kamis (10/12/2020).

Dalam proses panen padi tersebut Sertu Parman Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Kodim 0302/Inhu Serta para petani nampak semangat saat memanen tanaman padi. “Bagi Saya, Untuk membantu dan memotivasi para petani tak mengenal kata lelah walaupun berjibaku panas teriknya matahari dan gatal-gatal di badan, karena tugas sebagai seorang Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga, apalagi dalam program swasembada pangan dan kegiatan panen padi seperti saat ini,” ungkap Sertu Parman.

Komandan Koramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin mengatakan, pihaknya memerintahkan anggotanya Babinsanya untuk mendampingi dan bersama-sama membantu para petani di desa Koto Rajo untuk melaksanakan kegiatan panen padi bersama para petani.

“Terjunya Babinsa di sawah diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat tinggi para petani untuk meningkatkan produktivitas hasil panen padinya,” katanya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri