Pilkada Kuansing, Pasangan Andi Putra-Suhardiman(ASA) Unggul Di 11 Kecamatan

Pilkada Kuansing, Pasangan Andi Putra-Suhardiman(ASA) Unggul Di 11 Kecamatan

TELUKKUANTAN- Sebanyak 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau menggelar Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2020-2026, Rabu (9/12/2020).

Dari 9 Kabupaten/Kota salah satunya Kabupaten Kuantan Singingi yang melaksanakan Pilkada serentak, yang diikuti oleh tiga pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Kuansing pasangan Nomor urut 1. Andi Putra-Suhardiman, Nomor urut 2.Mursini- Indra Putra dan Nomor urut 3. H. Halim-Komprensi.

Dari hasil yang dirangkum oleh riaurealita.com dari berbagai sumber. Pasangan Andi Putra- Suhardiman unggul di 11 Kecamatan yang ada di Kuantan Singingi dengan perolehan suara  68.033 atau 44,12% kemudian disusul oleh Pasangan H.Halim- Komperensi dengan perolehan suara 50.496 atau 32.75% dan Calon Bupati Petahana yaitu Mursini-Indra Putra hanya memperoleh suara sebanyak 35.669 atau 23,13%.

Pasangan Andi Putra-Suhardiman hanya kalah di 4 Kecamatan di Kuansing yaitu Kecamatan Singingi, Singingi Hilir, Gunung Toar dan Kecamatan Kuantan Mudik. Kemudian, selebihnya di sapu bersih oleh pasangan nomor urut 1 Andi Putra-Suhardiman Amby.

Pasangan H. Halim-Komprensi hanya unggul di dua kecamatan yaitu Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir. Kemudian, Pasangan Petahana Mursini-Indra Putra hanya unggul di dua kecamatan yaitu Kecamatan Gunung Toar dan Kecamatan Kuantan Mudik.

Namun, ini bukan hasil resmi dari KPU Kuantan Singingi. Hanya ini hasil yang dirangkum oleh Riaurealita.com dari berbagai sumber.


Berita Lainnya

Index
Galeri