Alhamdulillah... Dites Urin Mendadak, Perwira Polisi di Inhil Negatif Narkoba

Alhamdulillah... Dites Urin Mendadak, Perwira Polisi di Inhil Negatif Narkoba
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono.
TEMBILAHAN - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan tes urine mendadak terhadap 26 perwira yang bertugas, Selasa (12/4/2016). Para perwira yang dites urine termasuk Kapolres, Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek Kapolsek di lingkungan Mapolres Inhil.
 
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono mengatakan bahwa tes urine bertujuan untuk menunjukkan Polres Indragiri Hilir benar-benar serius memerangi Narkotika di Negeri Seribu Parit.
 
Dari hasil tes urine tersebut ditunjukkan bahwa seluruh perwira di lingkungan Polres Indragiri Hilir negatif narkoba. "Kita ingin mengecek apakah anggota, khususnya perwira melakukan tindakan penyalahgunaan Narkoba, dari hasil tes tidak ditemukan perwira yang positif Narkoba," sebut Hadi.
 
Dia juga mengatakan, bahwa pihaknya kerap melakukan tes urine kepada anggota personil Polres baik yang berada di Polres maupun di Polsek.
 
"Personil lainnya sudah sering lakukan tes urine, bahkan anggota yang ada di polsek-polsek kita turun langsung ke lapangan. Jika ditemukan maka kita akan melakukan pembinaan dan penindakan secara kode etik," tukas Kapolres. (ira/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri