Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Pinggiran Jalan Desa Sungai Sorik

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Pinggiran Jalan Desa Sungai Sorik

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Epi Suanto melaksanakan Gotong Royong membersihkan Pinggiran jalan di Desa Sungai Sorik Kec.Kuantan Hilir Seberang Kab.Kuansing, Selasa (8/12/2020).

Kegiatan ini salah satu bhakti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah.

Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Sungai Sorik.

Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong.

Babinsa dan masyarakat bahu – membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan ranting-ranting pohon dan semak – semak di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan.

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat, keuchik serta perangkat Desa Sungai Sorik ikut dalam kegiatan karya bhakti ini. Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan karya bhakti.


Berita Lainnya

Index
Galeri