DPC Nasdem Pucuk Rantau Bantu Alat Olahraga Untuk Pemuda Muara Petai dan Muara Tiu Makmur

DPC Nasdem Pucuk Rantau Bantu Alat Olahraga Untuk Pemuda Muara Petai dan Muara Tiu Makmur

TELUKKUANTAN- Kader DPC Partai NasDem Kecamatan Pucuk Rantau SUDARMANTO yang di dampingi kader Nasdem provinsi riau Daniel Simanjuntak, memberikan bantuan alat-alat olahraga berupa bola volly n bola kaki  pada Pemuda desa muara petai dan Pemuda desa Muara Tiu Nakmur, Kec. Pucuk Rantau (5/12/2020).

"Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat anak muda untuk berolahraga supaya tidak terjerumus ke hal - hal yang tidak berguna seperti narkoba dan miras, maka sebagai bentuk dukungan dan support, kita berikan perlengkapan olah raga berupa bola volley dan bola kaki, ujar SUDARMANTO, Kader DPC NasDem Pucuk rantau. 

Ditempat yang sama Kader Nasdem Provinsi Riau Daniel Simanjuntak  menyampaikan apresiasi terhadap kader kader nasdem yang peduli terhadap pemuda. Saya apresiasi juga terhadap DPD Nasdem Kuantan Singingi yang di komandoi kakak Muslim sebagai ketua dan kakak Efendi sebagai sekretaris yang memiliki kader kader militan.

“Semoga kader kader Nasdem di Kuansing dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi masyarakat. Kita juga berharap semoga kader terbaik kita dapat memenangkan kontestasi pilkada serentak di 9 Desember 2020 ini”, Tutup Daniel


Berita Lainnya

Index
Galeri