Pemuda Peduli Pendidikan Ajak Milenial Menangkan ASA Rizki Erlando : Programnya Jelas dan Lengkap

Pemuda Peduli Pendidikan Ajak Milenial Menangkan ASA Rizki Erlando : Programnya Jelas dan Lengkap

TELUKKUANTAN - Pemuda Milenial Peduli Pendidikan, Rizki Erlando angkat bicara soal Pilkada Kuansing 2020. Ia mengambil sikap untuk mendukung dan memilih pasangan calon nomor urut 1, Andi Putra dan Suhardiman Amby agar Kuansing menjadi lebih baik ke depan.

"Anak muda harus berperan aktif terhadap kemajuan daerahnya. Makanya kita harus selektif memilih pemimpin. Ibarat kapal, semakin ahli dan cekatan nakhodanya semakin cepat sampai," kata Rizki Erlando dalam rilisnya kepada wartawan, Sabtu (5/12/2020).

Menurutnya, negeri ini butuh putra Kuansing yang punya kapasitas untuk mengambalikan marwah Kuansing. Karena membangun daerah ini tidak cukup berharap APBD saja, tapi harus cekatan menjemput APBN.

"Maka, pada 9 Desember nanti, mari bersama-sama satu kan hati kita untuk mengembalikan kejayaan Kuansing," sambung Erlando.

Menurutnya lagi, harus ada formula yang tepat untuk pemberdayaan masyarakat ke depan. Dan melihat pengalaman dari sosok Andi Putra dan Suhardiman Amby, Ia meyakini, mereka mampu menjadikan Kuansing lebih baik.

"Saya lihat pengalaman Bang Andi putra dan Datuk Suhardiman sudah tidak diragukan lagi. Mereka berdua punya pengalaman puluhan tahun memimpin," sebutnya.

Menurut Tokoh Muda Kuansing yang saat menyambung sekarang sedang menempuh S2 di salah satu kampus ternama di Jakarta itu, Ia melihat di pasangan ASA punya program tidak hanya pemberdayaan masyarakat kecil.

Namun juga adanya tekad untuk membuka lapangan kerja mengembalikan tenaga honor terhadap anak muda dan kaum guru serta tenaga kesehatan dan salah satu program andalan mendirikan rumah tahfiz atau tempat penghafal Alquran setiap kecamatan.

"Dan mengaktifkan kembali peran MDA untuk mengaji dan program untuk budaya melalui pemangku adat. Saya rasa semua kandidat punya kelebihan, tapi di ASA menurut saya punya paket lengkap," pungkas Erlando.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri