Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Masyarakat Binaan Desa Sungai Langsat

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Komsos Dengan Masyarakat Binaan Desa Sungai Langsat

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07 Serda Hasriyon melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Desa Sungai Langsat Kec.Pangean Kab.Kuansing, Rabu (2/12/2020).

Serda Hasriyon mengatakan, salah satu tugas pokok Babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa binaanya.

Melalui Komsos dengan masyarakat Desa binaannya ini, Serda Hasriyon menyampaikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sungai Langsat serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan Desanya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut juga, Serda Hasriyon menghimbau kepada pemuda Desa binaannya agar menghindari dan menjauhi miras dan narkoba.

Kemudian, Serda Hasriyon juga mengatakan bahwa melalui sarana Komsos dengan pemuda ini, ia mengajak para pemuda untuk mempelopori serta ikut aktif menghimbau masyarakat lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah virus Corona.

“Kita juga menghimbau para pemuda ini untuk tidak memperbanyak kegiatan berkumpul dalam jumlah banyak, dan juga senantiasa mereka ini kita harapkan dapat memberikan contoh kepada yang lainnya terkait rajin memakai masker saat beraktivitas di rumah.”tutup Serda Hasriyon.


Berita Lainnya

Index
Galeri