Lowongan Sekda Provinsi Riau Terbuka untuk Seluruh PNS di Indonesia

Lowongan Sekda Provinsi Riau Terbuka untuk Seluruh PNS di Indonesia
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal.
PEKANBARU - Lowongan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau terbuka untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Indonesia. Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal, kepada Riaurealita.com, Selasa (12/4/2016) di ruang kerjanya.
 
Melalui sistem terbuka ini, Asrizal mengungkapkan telah menyebarluaskan pengumuman hingga ke seluruh bupati/walikota se Riau dan Gubernur di seluruh Indonesia. "Sesuai peraturan Menteri 4 Nomor 13, pendaftaran sudah dibuka mulai 11-29 April 2016," terang Asrizal.
 
Ketentuannya, lanjutnya, pelamar dari luar daerah  Riau dapat mengirim berkasnya melalui pos ke alamat BKP2D. "Ketentuan minimal 4 orang pendaftar. Kalau kurang dari itu, akan dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran," jelasnya.
 
Namun, hingga saat ini belum ada satu pun berkas pendaftaran yang masuk. "Belum ada berkas (pendaftaran) yang masuk," ungkapnya.
 
"Persyaratan lengkapnya juga sudah kami upload di web bkd.riau.go.id. Bisa dicek di website itu. Selain itu, pengumuman tersebut juga ada di kantor SKPD," tuturnya. (afn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri