POLITIK

Aldo Ariandra Ajak Kaum Melenial Datang Ke TPS Dan Tolak Politik Uang

TELUKKUANTAN- menyongsong suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020 pada tanggal 9 Desember mendatang.

Putra sulung Gusmir Indra (Indrako), Aldo Ariandra, yang merupakan mahasiswa di salah satu Universitas yang ada di Provinsi Riau, menghimbau dan mengajak seluruh lapisan Masyarakat khususnya kaum milenial di Kuantan Singingi yang saat ini mendominasi hampir 50% DPT Kuantan Singingi, agar datang ke TPS pada hari Rabu, 9 Desember 2020 Untuk memberikan Hak Suara dalam menentukan Pemimpin kabupaten Kuantan Singingi 5 Tahun kedepan, 

Saat ditemui di salah satu Cafe di kota Teluk Kuantan Selasa Pagi. Aldo juga mengingatkan agar seluruh pemilih, mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kuantan Singingi. "Saya mengutip qoute yang pernah saya baca, Pakai Masker, Jaga Jarak, Tetap Bergerak. Millenial keren adalah mereka yang jari kelingkingnya di tetesi tinta di tanggal 9 Desember nanti, mari kita ke TPS" ujarnya

Disisi lain Aldo juga mengatakan bahwa Kawula muda Kuantan Singingi saat ini sudah sangat cakap untuk memlih pemimpin, politik uang bukanlah solusi untuk menggaet hati kaum Millenial, ketika disinggung perihal ini Aldo dengan mantap Mengatakan "untuk money politik harus kita hindari jangan sampai pilkada ini tercederai."

Menutup Perbincangan dengan redaksi, Aldo mengajak kita semua untuk mengawal jalannya pemilihan Serentak di Kuantan Singingi tahun 2020 ini, agar berjalan lancar, damai, dan tanpa ada gangguan serta kecuarangan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video