NASIONAL

Cegah Covid-19, Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengguna Jalan

TELUKKUANTAN- Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu  terus membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan Airmolek-Teluk Kuantan, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, ini dilakukan guna mencegah dan mengatisipasi penyebaran Virus Corona, Senin (30/11/2020).

Serka M. Amin mengatakan, tujuan dilakukannya pembagian masker ini untuk menyadarkan masyarakat agar tetap berperan dan membantu meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19.

“Minimal kita lakukan upaya-upaya yang dapat mencegah penyebaran covid-19, serta sebagai edukasi mendisiplinkan masyarakat,” ujar Serka M. Amin.

Serka M. Amin mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Intinya masyarakat memiliki peran penting dalam pencegahan Covid-19 ini. Untuk itu, kita himbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah" tutupnya.

“Melalui gerakan bagi masker kepada masyarakat  harapannya dapat menekan jumlah terkonfirmasi covid-19 dan menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, tutup Serka M. Amin.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video