Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Sosialisasi Covid-19 Dan Bagikan Masker Gratis

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Sosialisasi Covid-19 Dan Bagikan Masker Gratis

TELUKKUANTAN- Sebagai upaya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di pedesaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Kopka Ardizal melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan sekaligus gencar sosialisasikan pencegahan virus Corona (Covid-19) di wilayah binaannya.

Bukan hanya itu, Kopka Ardizal juga terus melakukan kegiatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker, Jumat (27/11/2020).

Dalam Komsosnya, Babinsa 06/Cerenti  memberitahukan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, social atau physical distancing, rajin olah raga dan mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Sekaligus membagikan masker gratis sebagai bentuk nyata kepedulian untuk masyarakat.

Kopka Ardizal juga berpesan dengan cara membagikan masker agar dapat digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat memutus penularan Covid-19.
“Pemerintah sudah membagikan masker bantuan kepada warga. Pergunakan sebaik-baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid-19,” tutup Kopka Ardizal.


Berita Lainnya

Index
Galeri