POLITIK

Ingin Kuansing Bermarwah; Pasutri Sumadi dan Yenita Beri Nama Anaknya ASA Novriansyah

TELUKKUANTAN-Saking cinta nya dan ingin negeri Kuansing jadi bermarwah, pasangan suani istri ( Pasutri) Syumadi dan Yenita warga Dusun Bumi Raya Marsawa kecamatan Sentajo Raya memberi nama putra sulungnya nya yang baru lahir dengan nama ASA Novriansyah Putra.

Kami tidak bisa berjuang kesana kemari seperti orang kebanyakan, agar Andi Putra - Suhardiman bisa menang di Pilkada Kuansing tahun ini, kata Syumadi.

Kami ingin daerah kita Kuantan Singingi ini menjadi negeri yang Bermarwah, sejajar dengan daerah lain, disegani dan  rakyatnya sejahtera. Oleh sebab itu, sebagai bentuk kecintaan kami , maka putra kami yang lahir Sabtu 21 November lalu dengan nama ASA, pungkasnya.

Harapan kami, anak kami ini bisa memberikan harapan buat keluarga kami, untuk kehidupan lebih baik ke depannya, imbuhnya.

Terkait hal ini, Andi Putta yang dihubungi terpisah mengaku terharu atas  partisipasi dan simpati masyarakat kepada pasangan ASA. Semoga harapan harapan besar masyarakat itu, Insyaallah bisa terujud dan di kabulkan oleh Allah SWT, pungkas mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

Hal senada jufa di ungkapkan H Suhardiman Amby. Menurut mantan Anggota DPRD Riau itu, simpati dan apresiasi besar masyarakat tidak bisa kami balas satu persatu. Hanya Allah SWT yang akan membalas, segala budi baik seluruh lapisan masyarakat Kuansing ini, paparnya. Insyaallah dengan semangat kebersamaan, semoga kita bisa mewujudkan Kuansing Negeri Bermarwah, tutupnya



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video