POLITIK

Abdul Wahid Ketua DPW Partai PKB Provinsi Riau, Kukuhkan Pengurus DPAC Se-Kuansing

TELUKKUANTAN- Sebanyak 15 Pengurus DPAC PKB se-Kuansing resmi di kukuhkan. Pengukuhan DPAC se-Kuansing diselenggarakan di kantor DPC PKB jalan Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan, Senin (23/11/2020).

Turut hadir dalam acara pengukuhan Ketua DPW Partai PKB Abdul Wahid, Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi,S.Ag, Sekretaris DPC PKB Kuansing Warsono, Ketua dewan Syuro PKB Erdizal Is, serta seluruh Kader Partai PKB se-Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua DPC PKB Musliadi,S.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKB Kuantan Singingi telah hadir dalam acara pengukuhan.

Ketua DPC Partai PKB Kuantan Singingi H.Musliadi,S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, kita harus berbenah dalam segala lini untuk memenangkan PKB di Pileg tahun 2024. Untuk itu, kita harus berbenah, solid, bangkit untuk memenangkan PKB di Pileg 2024.

Selanjutnya, Musliadi mengatakan untuk tahun 2021 kita harus sudah membuat anak ranting ditingkatkan Desa dan dusun, untuk menghijaukan Kabupaten Kuantan Singingi di tahun 2024 nanti.

"Kami dari PKB di tahun 2024 menargetkan 6 kursi paling sedikit di DPRD Kabupaten Kuantan Singingi", tambah Musliadi.

Kemudian, Musliadi Mengatakan untuk Pilkada Kuansing 2020 ini kami siap memenangkan Pasangan Mursini-Indra.

Untuk itu, "Kita harus bahu membahu untuk memenangkan pasangan Mursini-Indra di Pilkada Kuantan Singingi 9 Desember 2020 mendatang", pungkas Musliadi.

Kemudian, Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau dalam arahannya berpesan kepada seluruh kader Partai PKB, pada saat ini tantangan sangat berat. Untuk itu harus mampu   menghadapi tantangan tersebut, tantangan itu bukan masalah ekonomi saja. Tetapi tantangan media sosial sangat berpengaruh pada saat ini.

Selanjutnya, Abdul Wahid berpesan kepada seluruh kader PKB bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mursini-Indra.

"Mengapa demikian saya katakan, Pasangan Mursini-Indra mampu mensejahterakan masyarakat kabupaten Kuansing", tutup Abdul Wahid.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video