POLITIK

Warga Ekstrans Sentajo Lebih Percaya  Dukung Andi Putra-Suhardiman

TELUKKUANTAN - Antusias dan semangat warga Kuantan Singingi (Kuansing) ,sehingga lebih percaya untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuansing nomor urut 1 Andi Putra SH MH dan H Suhadiman Amby MM juga terlihat di kawasan Sentajo Raya bagian atas atau wilayah ektrans.

Andi Putra dan Suhardiman Amby beserta tim pemenangan, Senin malam (16/11/2020) kemarin, melakukan konsolidasi di desa-desa Sentajo atas, mulai dari Desa Geringging Baru, Geringging Jaya, Marsawa, Muara Langsat dan Langsat Hulu.

Tim pemenangan simpatisan pendukung dan warga yang hadir berulang kali mengepal tangan sambil menunjuk nomor satu dengan semangat untuk  dukungan mereka terhadap pasangan calon nomor urut 1 ini.

Di Desa Langsat Hulu, hadir Ketua Tim Pemenangan H Sukarmis. Kepada Sukarmis warga disana meminta insfrastruktur jalan baik seperti dulu dan diperhatikan. Di desa Marsawa, hadir Calon Wakil Bupati Suhardiman Amby. Disini Suhardiman juga menerima keluhan soal kualitas jalan yang semakin hancur.

Di desa Geringging Jaya, hadir Ketua Tim Pemenangan Dapil I Romi Alfisyah Putra. Lagi-lagi di desa ini, pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby diharapkan dapat memperbaiki kualitas infrastruktur jalan yang mereka harapkan.

Selanjutnya di Desa Geringging Baru ditemui oleh Dr Adam SH MH. Hampir sama dengan keluhan desa lainnnya. Di kawasan ini, mereka harapkan hadirnya insfrastruktur transportasi yang lancar.

Dihadapan Adam dan rombongan, tokoh masyarakat setempat, KH Abdus Salam mengajak masyarakat memenangkan Andi Putra Suhardiman Amby. Sebab kepemimpinan sekarang jauh dari harapan masyarakatnya yang ingin lebih baik. 

Lalu, calon Bupati Andi Putra hadir di Desa Muara Langsat. Mantan Ketua DPRD Kuansing dua periode ini mengerti keluhan warga di desa Sentajo Atas (ekstrans) terutama kondisi jalan.

Jika diberi amanah, Ia bersama Suhardiman Amby dalam salahsatu programnya menyediakan satu paket alat berat yang setiap saat standby mengatasi kerusakan jalan sehingga transportasi warga tidak terganggu.

"Itu komitmen kami dalam memperbaiki dan menjaga infratruktur yang ada di desa-desa," demikian ditegaskannya.(rls/Ales)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video