Warga Asal Minang Percayakan Andi Putra-Suhardiman Pimpin Kuansing

Warga Asal Minang Percayakan Andi Putra-Suhardiman Pimpin Kuansing

TELUKKUANTAN - Dukungan terus mengalir kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nomor urut 1, Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Amby MM. Kali ini, dukungan datang dari warga Kuansing asal Minang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) di Baserah Kuantan Hilir.

Dihadapan puluhan warga Kuansing asal Minang saat kampanye di salahsatu rumah warga di Kelurahan Pasarbaru Baserah, Kuantan Hilir, Selasa malam (10/11/2020) kemarin, warga Kuansing asal Minang mempercayakan tampuk kepemimpinan Kuansing kepada Andi Putra-Suhardiman Amby atau yang disingkat ASA ke depan.

Seperti yang sampaikan Tokoh Kuansing asal Minang, H Ramlan. Menurutnya, pasangan ASA ini memiliki program nyata dan jelas kepada masyarakat. Terutama dalam upayakan menjadikan Kuansing lebih baik dan mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

Apalagi bagi warga Minang, marwah itu penting. Disegani dan dihormati oleh siapapun. Dan kini, warga Kuansing asal Minang, khususnya di Baserah Kuantan Hilir menilai, Kuansing perlu pemimpin yang mampu memperbaiki dan mengembalikan marwah negeri ini.

"Kita yakin, Pak Andi Putra yang merupakan putra dari Pak Sukarmis bersama Pak Suhardiman Amby bisa mewujudkan harapan untuk menjadikan Kuansing lebih baik dan menjadi negeri bermarwah," katanya.

Selanjutnya, dihadapan Ketua Tim Pemenangan H Sukarmis, Calon Wakil Bupati H Suhardiman Amby beserta tim pemenangan Romi Alfisah Putra SE, dan Dr Adam SH MH dan Drs H Erlianto MM dan Ketua PKS Kuansing Syafril ST, Fajri yang juga menjabat sebagai Ketua IKMR di Kecamatan Kuantan Hilir pun meyakini, ASA memiliki program yang menyentuh semua sendi kehidupan masyarakat.

"Kami dan kita semua tak meragukan lagi komitmen Pak Andi dan Pak Suhardiman itu. Apalagi dengan pengalaman, Insya Allah terwujud Kuansing lebih baik dan menjadi negeri bermarwah," ucapnya.

Menanggapi itu, Ketua Tim H Sukarmis mengaku bangga dan mengapresiasi semangat warga Kuansing asal Minang yang menyatakan dukungannya kepada ASA. Dan mempercayakan ASA memimpin Kuansing ke depan.

"Tak ada yang bisa saya sampaikan. Karena kita tahu, warga kita yang berasal dari Minang semuanya tentu sudah cerdas dan tahu yang terbaik untuk negeri ini. Dan Alhamdulillah, mereka peduli dan semangat untuk membangun negeri," ujarnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri