Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

PELALAWAN - Kegiatan kampanye dialogis dilaksanakan pada hari Kamis (12/11/2020) sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di kediaman salah satu pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, RT 03 RW 03 Desa Teluk Beringin, Kecamatan Kuala Kampar.

Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan pun menerjunkan personelnya yang dipimpin oleh Kanit Intel Bripka Ismardi beserta 2 orang anggota untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Bripka Ismardi mengatakan, dalam pelaksanaan kampanye ini telah sesuai STTP Nomor : STTP/865/XI/2020/Sat Intelkam tanggal 10 November 2020 dengan ketentuan pelaksanaan di dalam ruangan dan peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

"Tempat kampanya juga telah menerapkan protokol kesehatan seperti pengadaan tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, pengadaan thermo hun, hand sanitizer dan menjaga jarak minimal 1 Meter antar peserta kampanye," terangnya.

Dijelaskan Bripka Ismardi lagi, adapun alat yang digunakan saat kampanye yaitu alat pengeras suara, brosur tak lupa dengan masker. Giat berakhir pada pukul 10.30 wib dan situasi aman terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri