Wali Kota Pekanbaru Ingatkan Jajaran Berhati-hati dalam Bekerja

Wali Kota Pekanbaru Ingatkan Jajaran Berhati-hati dalam Bekerja

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus MT mengingatkan jajarannya, terutama di Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru agar berhati-hati dalam bekerja. Sehingga tidak lagi terjadi kekeliruan dalam menginput data pasien Covid-19.

"Teman-teman butuh kehati-hatian dalam bekerja. Walau pun saya tahu capek. Mungkin mata saat input data mengantuk, tetapi kita harus tetap bekerja profesional dan bertanggung jawab," kata Wali Kota, Kamis (15/10/2020).

"Baik di RSD Madani maupun Puskesmas, semuanya pasti lelah karena bekerja dalam tekanan. Walaupun demikian, kehati-hatian dalam bekerja juga perlu," tambahnya.

Wali Kota Firdaus juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya keluarga pasien yang merasa dirugikan atas kejadian sala input data pasien itu.

"Saya atas nama kepala daerah mohon maaf kepada seluruh warga Pekanbaru, khusus kepada keluarga almarhumah. Atas kejadian yang menimpa keluarga, kami juga ikut berduka, belasungkawa. Juga atas kelalaian petugas kami, kami mohon maaf," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri