Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Bunut Laksanakan Upacara Virtual

Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Bunut Laksanakan Upacara Virtual

PELALAWAN - Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November ini, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan menggelar upacara secara virtual bertempat di Ruang Kapolsek Bunut, Selasa (10/11/2020).

Pelaksanaan Hari Pahlawan tahun 2020 kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dari sebelumnya, yang mana biasanya digelar di lapangan terbuka dan di masa pandemi Covid-19 ini harus dilaksanakan secara virtual dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

"Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini, sudah sepatutnya kita memperingati Hari Pahlawan sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur kita," ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani,SS,MH.

Kapolsek Bunut mengatakan, sempena peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan kita dapat lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

"Sebagaimana ungkapan Bung Karno yang menyatakan bahwa 'Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya',” ujar AKP Rokhani,SS,MH.

Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan diikuti oleh Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH serta seluruh Personel Polsek Bunut dengan penuh khidmat yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Makam Pahlawan Utama Kalibata secara virtual. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri