Patroli di Pasar Rakyat, Polisi Imbau Tentang Prokes dan Gangguan Kamtibmas

Patroli di Pasar Rakyat, Polisi Imbau Tentang Prokes dan Gangguan Kamtibmas

PELALAWAN - Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH.MH beserta personel melaksanakan patroli ke Pasar Rakyat di Kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Selasa (10/11/2020).

AKP Yusup Purba menjelaskan, selain untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M.

Kepada warga, AKP Yusup Purba menjelaskan bahwa 3M merupakan langkah sederhana namun efektif guna mencegah penularan Covid-19, yaitu menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari risiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian,” tutur AKP Yusup Purba.

Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar agar berhati hati tentang barang bawaan perhiasan dan uang dalam dompet. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri