Polsubsektor Pelalawan Aktif Laksanakan Operasi Yustisi di Masa AKB

Polsubsektor Pelalawan Aktif Laksanakan Operasi Yustisi di Masa AKB

PELALAWAN - Personel Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus aktif melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan operasi yustisi hari ini, Minggu (8/11/2020) dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, yaitu di jalan koridor PT. RAPP Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Bripka Boy AK selaku yang melaksanakan kegiatan mengatakan, sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan jika ditemukan adanya pelanggar, maka akan langsung diberikan teguran ataupun sanksi.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menekan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di saat pandemi Corona sekarang ini.

“Sejauh ini kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar. Kita tidak lagi memberi imbauan melainkan penerapan sanksi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan," terangnya.

Kapolsek menambahkan, selain personel Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan personel TNI dan juga Satpol PP Kecamatan Pelalawan.

“Besar harapan kami agar masyarakat mematuhi arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," harapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri