Polsek Langgam Lakukan Giat Jumat Barokah kepada Warga yang Terkena Dampak Covid-19

Polsek Langgam Lakukan Giat Jumat Barokah kepada Warga yang Terkena Dampak Covid-19

PELALAWAN - Polsek Langgam Polres Pelalawan melaksanakan Jumat Barokah kepada masyarakat dengan membagikan nasi kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 serta jamaah yang melaksanakan ibadah sholat di Masjid Al-Muklisin Desa Segati KM 50 Kecamatan Langgam, Jumat (6/11/2020) pukul 13.00 Wib.

Anggota yang melaksanakan giat kali ini yaitu personel Polsek Langgam yang dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Reskrim Bripka Yudi Candra.

"Kegiatan Jumat Barokah dengan kegiatan pembagian nasi bungkus adalah kegiatan yang merupakan suatu bentuk pendekatan kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi menciptakan kondusifitas Kamtibas dan wujud nyata dari anggota Polri untuk bisa berbagi kasih," ujar Bripka Yudi Candra.

Setiap pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah ini selalu mendapatkan antusiasme dari warga masyarakat. "Hal positif lainnya adalah terjalinnya keakraban antara anggota Kepolisian dengan warga masyarakat," terangnya.

"Sehingga tidak ada lagi kesan menakutkan anggota Polri yang diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri," tambahnya lagi.

Pihak pengurus dan jamaah Masjid Al-Muklisin Desa Segati KM 50 Kecamatan Langgam mengucapkan terimakasih kepada Polri. "Semoga personel Polsek Langgam selalu diberi keberkahan dan selalu memberi kenyamanan kepada masyarakat di wilayah Langgam," pungkas pihak pengurus masjid. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri