Waspadai Aksi Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Gelar Patroli Dialogis

Waspadai Aksi Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Gelar Patroli Dialogis

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan selalu mewaspadai aksi kriminal di wilayah Pangkalan Kerinci dengan rutin menggelar patroli antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Iptu R. Sihute dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) IV berjumlah 4 (empat) personel Polsek Pangkalan Kerinci, Kamis (5/11/2020) pukul 08.30 Wib.

Adapun sasaran patroli adalah BNI Pangkalan Kerinci Kota, Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci Kota, Bank Syariah Mandiri Pangkalan Kerinci Kota dan BRI Pangkalan Kerinci Timur.

Dalam kesempatan tersebut Pawas mengimbau kepada security BNI, Bank Riau, BSM dan BRI agar waspada terhadap aksi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Giat ini rutin dilaksanakan personel Polsek Pangkalan Kerinci dikarenakan tugas tersebut adalah memang bagian dari tugas Polri untuk menjaga, mengayomi dan memberi pelayanan keamanan kepada masyarakat," tambahnya.

Kegiatan patroli berakhir pukul 10.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri