Personel Polsek Bunut Masih Rutin Lakukan Imbauan Prokes kepada Masyarakat

Personel Polsek Bunut Masih Rutin Lakukan Imbauan Prokes kepada Masyarakat

PELALAWAN - Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan (Prokes), Polsek Bunut Polres Pelalawan masih rutin setiap harinya melakukan imbauan dan operasi yustisi dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Rayus berserta 3 orang lainnya yang juga merupakan personel Polsek Bunut Polres Pelalawan di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Kamis (5/11/2020).

"Kalau melihat hasilnya selama kegiatan sosialisasi operasi yustisi ini kita belum bisa nilai langsung. Jadi, yang pasti kita sudah mengimbau pada masyarakat supaya dijalankan," kata Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH kepada wartawan.

Kapolsek mengatakan, operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru Corona, tetapi agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Petugas yang melaksanakan sosialisasi difokuskan ke tempat-tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," tuturnya.

Dia juga mengingatkan warga dan para tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan Corona dalam setiap kegiatannya. Menurutnya, kepatuhan terhadap Prokes menjadi salah satu bentuk kepedulian para tim sukses kepada warga. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri