Polsek Bandar Sei Kijang Beri Imbauan Protokol Kesehatan kepada Anggota SPSI

Polsek Bandar Sei Kijang Beri Imbauan Protokol Kesehatan kepada Anggota SPSI

PELALAWAN - Wakapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Iptu Naflizon bersama dengan Kanit Patroli Iptu Watimin dan personel memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kecamatan Bandar Sei Kijang, Rabu (4/11/2020).

Giat imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan ini berlangsung di posko SPSI Sei Kijang di Simpang MPS Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.

"Selain memakai masker dan mencuci tangan, dalam imbauan ini juga disampaikan kepada para anggota SPSI supaya mengkonsumsi vitamin untuk menambah daya tahan tubuh supaya tetap bugar dalam bekerja," ujarnya

Tujuan dilakukan imbauan ini, tutur Wakapolsek Iptu Naflizon, agar anggota SPSI Kecamatan Bandar Sei Kijang tidak ada yang tertular Covid-19.

Menurutnya, imbauan petugas dengan cara menyambangi masyarakat ke tempat-tempat pelayanan, pekerja ataupun keramaian saat berpatroli lebih epektif dalam mengingatkan mereka untuk menjaga kesehatannya.

"Dengan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kami berharap kondisi dapat kembali normal seperti sedia kala," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri