Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Pembukaan MTQ Pelalawan Secara Virtual

Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Pembukaan MTQ Pelalawan Secara Virtual

PELALAWAN - Kapolsek Kuala Kampar hadiri acara Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang ke XIX Tahun 2020 secara virtual, Selasa (3/11/2020) sekira pukul 09.30 Wib di Gedung Daerah Perkantoran Bupati Kabupaten Pelalawan.

Sedangkan untuk acara di Kecamatan Kuala Kampar dilaksanakan di Mess Penghulu Jogel Kantor Camat Kuala Kampar.

Hadir dalam giat tersebut Sekcam Kuala Kampar Tengku Fauzar, S.Sos, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian,SH, Danramil 15 Kuala Kampar diwakili Serda Eka Putra, para Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Kampar, ASN Kantor Camat Kuala Kampar, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Kalifah MTQ Kuala Kampar yang berjumlah 10 orang.

"Kegiatan pembukaan MTQ kali ini dilaksanakan dan diikuti oleh beberapa perangkat desa di Kecamatan Kuala Kampar melalui Zoom meeting," kata Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian,SH.

Dengan masih mewabahnya Covid-19 di Indonesia, terang Kapolsek, maka beberapa kegiatan besar dilaksanakan secara virtual. Untuk menunjang jalanya acara ini maka pemerintahan di wilayah Pelalawan membuka pelaksanaan MTQ ini dilakukan secara virtual.

"Meski berlangsungnya acara ini secara virtual, tak lupa ditertibkanya protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak kepada seluruh pihak yang hadir," jelasnya.

Diketahui, selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan peserta zoom meeting mengikuti protokol kesehatan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri