Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas, anggota Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan melaksanakan patroli C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Selasa (3/11/2020) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh AKP Sujino SH dan personel UKL IV berjumlah 4 (Empat) personel Polsek Pangkalan Kerinci. Adapun sasaran patroli adalah BNI Jalan Lintas Timur, Alfamart Jalan Lintas Timur, Bank Syariah Mandiri Jalan Lintas Timur dan Bank Riau Kepri Jalan Lintas Timur.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sujino SH mengimbau kepada petugas security BNI, karyawan Alfamart, Bank Riau Kepri agar waspada terhadap tindak kejahatan seperti C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Patroli ini rutin dilaksanakan sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci,” paparnya.

Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri