Polsek Pangkalan Lesung Rutin Gelar Patroli Keamanan

Polsek Pangkalan Lesung Rutin Gelar Patroli Keamanan

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan patroli keamanan rutin guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di pemukiman maupun pusat perbelanjaan dan objek vital seperti ATM yang berada di Kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu (1/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel gabungan fungsi yang ada di Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan. Demikian yang disampaikan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Nazaruddin, SE.

"Tujuan dari giat tersebut guna menciptakan rasa aman terhadap masyarakat baik yang akan meninggalkan rumah maupun pada saat berbelanja di supermarket yang ada di Pangkalan Lesung dan giat ini adalah salah satu program kerja Polsek Pangkalan Lesung dengan waktu pelaksanaan siang dan malam hari," terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, masyarakat juga diminta agar selalu mengunci rumah pada saat bepergian dan jangan lupa selalu menggunakan kunci ganda terhadap sepeda motor miliknya saat sedang diparkirkan guna terhindar dari pencurian sepeda motor dan demi keamanan bersama.

"Kami selaku kepolisian yang bertugas di Kecamatan Pangkalan Lesung mengimbau kepada seluruh masyarakat harus selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. Laporkan langsung kepada kami jika melihat tindak kriminal yang ada di sekitar," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri