RIAU

Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Pasar

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta penyebaran Virus Corona di wilayah di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Polsek Langgam Polres Pelalawan giatkan patroli di pasar desa setempat, Sabtu (31/10/2020).

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

"Tujuan giat kali ini yaitu agar masyarakat bisa bekerja sama dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Jika ada hal yang mencurigakan, masyarakat diminta segera laporkan ke pihak kepolisian supaya bisa segera diambil tindakan," kata Aiptu Nazuardi.

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga sembari mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kami berharap agar masyarakat dan pemilik toko bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat atau C3, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona," tuturnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal C3 dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Langgam. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video