RIAU

Polsek Langgam: Tak Ada Kata Lelah untuk Mengayomi dan Melindungi Masyarakat

PELALAWAN - Mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Polres Pelalawan giatkan patroli dialogis, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wib di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Personel Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika.

Dalam kegiatan itu, Bripka Marzuki Lubis mengatakan, Polsek Langgam tak ada kata lelah untuk selalu mengayomi, melindungi, memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Langgam.

"Hal ini agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Selain itu juga untuk menyampaikan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum," terangnya.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya tindak kriminal C3. Semoga masyarakat juga dapat terhindar dari penularan Virus Corona," harapnya.

Bripka Marzuki Lubis menuturkan, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video