RIAU

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Giatkan Patroli Secara Door to Door

PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan giatkan patroli keamanan dan sosialisasi Covid-19 dengan cara sistem door to door, Senin (26/10/2020).

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba MH mengatakan bahwa seperti yang dicanangkan Pimpinan Polri tetap dilaksanakan sampai saat ini, karena dianggap sangat efektif untuk menyambangi masyarakat.

"Hal ini dilakukan terhadap warga Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang oleh Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan tersebut, jelas AKP Yusup Purba, Bhabinkamtibmas menyambangi warganya dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah.

Diterangkannya lagi, dalam giat itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan imbauan agar warganya tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat merasakan pelayanan Polri terhadap masyarakat dan juga menciptakan keamanan di desa tersebut sehingga masyarakat merasa terlindungi, terlayani dan terayomi," tutur Kapolsek. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video