RIAU

Polsek Pangkalan Lesung Cek Tanaman Ketahanan Pangan di Desa Mulya Subur

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan pengecekan tanaman di kebun program ketahanan pangan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE bersama dengan Empat orang personel Polsek Pangkalan Lesung.

Pengecekan tanaman dilaksanakan pada Sabtu (24/10/2020) di salah satu kebun ketahanan pangan Polsek Pangkalan Lesung di Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan, Alhamdulilah program ketahanan pangan ini sesuai dengan keinginan kita semua yaitu dapat membantu meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di tengah pandemi ini.

"Dari pengecekan yang kita lakukan, kondisi tanaman dari bibit yang kita berikan dapat tumbuh dengan subur sehingga memberikan hasil yang maksimal kepada petani," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung.

Narno, selaku masyarakat yang mengelola kebun ketahanan pangan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Pangkalan Lesung dengan adanya program ketahanan pangan oleh Polri.

"Ini sangat membantu ekonomi khususnya saya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di tengah pandemi ini dengan menjual hasil kebun yang saya kelola dari program ketahanan pangan ini," tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video