RIAU

Polsek Bunut Laksanakan Pengamanan Kampanye Bersama Koramil Bunut

PELALAWAN - Personel gabungan Polsek Bunut dan Koramil Bunut laksanakan pengamanan kampanye salah satu Pasangan Calon Bupati Pelalawan di kediaman salah satu pendukung Paslon di Desa Tambun, Kecamatan Bandar Petalangan, Minggu (25/10/2020).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan kampanye dari Paslon, Polsek Bunut mengimbau kepada pemilik rumah lokasi dilaksanakannya kampanye untuk dapat menjalankan protokol kesehatan serta peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 13 Tahun 2020.

Tampak dalam kegiatan tersebut Polsek Bunut menurunkan sebanyak 5 orang personel dan 2 Orang personel Koramil Bunut yang dipimpin langsung Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH.

"Pelaksanaan kampanye dalam masa pandemi Covid-19 ini dengan jumlah peserta kampanye maksimal hanya sebanyak 50 orang," kata Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, lanjut Kapolsek, bentuk kampanye yang dilakukan oleh tim sukses adalah kampanye dialogis door to door dengan alat peraga kampanye berupa alat pengeras suara dan spanduk.

"Kita akan melakukan pengamanan selama tahapan kampanye sejak 26 September hingga 5 Desember 2020 nanti," ujar Kapolsek Bunut.

AKP Rokhani menambahkan, tahapan kampanye juga dilakukan dengan protokol kesehatan, dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dengan pengamanan ini, Kapolsek berharap tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif, dan tidak memicu klaster baru Covid-19 dari pelaksanaan Pilkada. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video