RIAU

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Teluk Meranti Gelar Patroli Dialogis

PELALAWAN - Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Aipda Armilas menggelar patroli dialogis untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kamis (22/10/2020) malam.

Patroli dialogis merupakan patroli yang mengembangkan komunikasi dua arah saling berinteraksi petugas dengan masyarakat dalam rangka saling tukar informasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. 

"Patroli ini secara bertahap akan dilakukan di tempat yang dianggap vital dan banyak berkumpulnya orang di wilayah Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan," tutur Aipda Armilas di sela-sela kegiatan.

Aipda Armilas menjelaskan, giat patroli bertujuan untuk saling tukar informasi tentang kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan, Polsek Teluk Meranti rutin melaksanakan patroli dialogis di tempat vital dan kerumunan orang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif, sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan aktivitas.

"Harapan kami dengan dilakukannya patroli dialogis tercipta hubungan yang harmonis antara Polsek Teluk Meranti dan masyarakat untuk saling bertukar informasi tentang keamanan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah teluk meranti yang kondusif," tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video