Cegah Aksi Pencurian, Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli Keliling

Cegah Aksi Pencurian, Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli Keliling

PELALAWAN - Personel Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan terus lakukan giat pengamanan dialogis keliling untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Hermon J dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) IV berjumlah 4  (empat) personel Polsek Pangkalan Kerinci. Adapun sasaran patroli adalah BNI Jalan Lintas Timur, Toko Mas Sumbar Riau Jalan Lintas Timur, Akbar Cell Jalan Lintas Timur, Parkir Ranmor Swalayan Mandiri dan SPBU Kota Jalan Lintas Timur. 

"Patroli pangamanan ini rutin dilaksanakan personel Polsek Pangkalan Kerinci guna memberi keamanan di wilayah Pangkalan Kerinci sekitar, dan juga melindungi masyarakat dari pelaku kejahatan," ujar Ipda Hermon J.

Dalam kesempatan tersebut Pawas mengimbau kepada petugas security BNI, SPBU Kota, karyawan Toko Mas dan karyawan Akbar Cell agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri