Pengamanan Kantor Polsek Bandar Sei Kijang Diperketat

Pengamanan Kantor Polsek Bandar Sei Kijang Diperketat

PELALAWAN - Pengamanan kantor Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan diperketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta mengikuti protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan pengamanan di kantor Mako Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan hari ini,  Kamis (22/10/2020) dipimpin oleh KSP II Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Fery P.

"Kegiatan ini dilakukan setiap harinya, yang mana pelaksanaan dengan cara melakukan patroli di seputaran kantor. Petugas juga tetap mempergunakan pelindung tubuh guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kepada petugas piket seperti penyerangan kepada petugas," kata Aipda Fery P.

Dikatakannya, peningkatan keamanan tersebut dimaksudkan agar meminimalisir ancaman gangguan di Mako Polsek Bandar Sei Kijang sesuai dengan standar operasional prosedur keamanan Mako Polri.

"Sistem pengamanan kantor ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyerangan terhadap kantor yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tambahnya lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri