Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Salah Satu Paslon Bupati Pelalawan

Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Salah Satu Paslon Bupati Pelalawan

PELALAWAN - Personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan amankan Kampanye Dialogis  salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati, Selasa (20/10/2020) pukul 19.00 Wib.

Kampanye kali ini bertempat di salah satu rumah warga pendukung Paslon tersebut.  RT/RW 02/03 Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Pengamanan dilaksanakan oleh Personel Polsek Kuala Kampar dipimpin oleh Ka. Spk III Bripka Ismed Mulyadi beserta 4 anggota Polsek Kuala Kampar dan juga Panwaslu Desa Serapung.

Turut hadir dalam kampanye antara lain Calon Wakil Bupati Pelalawan dan juga didampingi oleh Ketua Tim Koalisi serta Tuan Rumah tempat kampanye berlangsung.

Ka. Spk III Bripka Ismed Mulyadi mengatakan, dalam pelaksanaan kampanye sesuai STTP Nomor : STTP / 304 / X / 2020 tanggal 16 Oktober 2020 dengan ketentuan pelaksanaan di dalam ruangan dan peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

"Penerapan protokol kesehatan seperti pengadaan tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, pengadaan thermo gun, hand sanitizer dan menjaga jarak minimal 1 Meter antar peserta Kampanye," terangnya.

Menurutnya, berbagai cara yang dilakukan oleh Paslon dalam kampanye ini alat yang digunakan salah satunya seperti alat pengeras suara dan brosur.

"Giat berakhir pada pukul 22.00 Wib, situasi aman terkendali," ungkap Ka. Spk III Bripka Ismed Mulyadi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri