PEKANBARU

F3 Agency Media Partner Ikut Sukseskan Acara HUT Korps Paskhas Ke-73 di Yonko 462 Paskhas Pulanggeni

PEKANBARU - Dalam menyambut HUT Korps Paskhas yang ke-73, Batalyon Komando 462 Paskhas gelar rangkaian acara sosial dan kemanusiaan dimulai dari kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial membersihkan tempat-tempat ibadah dan Bantuan Sosial bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Rangakaian acara HUT Korps Paskhas yang ke-73 ditutup dengan kegiatan Upacara Virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,  Sabtu (17/10/2020).

Dalam rangkaian acara menyambut HUT Korps Paskhas ke-73, Tim F3 Agency Media Partner ikut andil dalam mesukseskan acara demi acara rangkaian kegiatan. Terutama di bagian publikasi melalui Media Televisi, Media Cetak, Media Online dan lain-lain.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc sangat apresiasi atas bantuan dan kerjasama Tim F3 Agency Media Partner dalam mensukseskan rangakaian acara HUT Koprs Paskhas yang ke-73.

Aidil Fitri selaku pimpinan langsung dari Tim F3 Agency Media Partner selalu hadir dan mendampingi rangkaian acara kegiatan yang telah disusun oleh Batalyon 462 Paskhas Pulanggeni demi mencapai suksesnya acara rangkaian kegiatan HUT Korps Paskhas ke-73.

Aidil Fitri mengatakan, suatu kehormatan besar bagi Tim F3 Agency Media Partner telah diberikan kepercayaan oleh Batalyon Komando 462 Paskhas ikut serta dalam mensukseskan acara HUT Korps Paskhas yang ke-73.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kami," tambahnya lagi. "Semoga Korps Paskhas Sukses Selalu dan Tetap Jaya di hati masyarakat, Bangsa dan Negara," tutupnya. ***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video