RIAU

Hari Ini, Insentif Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 Bengkalis Cair

BENGKALIS - Hari ini, Jum'at (9/10/2020), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis telah mencairkan honor/insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis dari Bendahara Umum Daerah (BUD) Kabupaten Bengkalis. Kabar baik tersebut langsung disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi.

Abdi mengatakan, cairnya insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Bersama Forkopimda dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Rabu 30 September 2020 lalu.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang telah berupaya dengan baik, sehingga insentif tenaga medis tersebut dapat dibayarkan," kata Abdi seraya berharap dengan insentif ini akan memberikan semangat dan motivasi bagi tenaga medis.

"Perlu kita selalu ingat bahwa tenaga medis adalah pahlawan di garda terdepan di masa pandemi Covid-19 ini. Pemkab Bengkalis sangat peduli atas dedikasi tenaga medis dalam melaksanakan pekerjaannya”, pungkasnya. (adv/ardo)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video