Alhamdulillah, Warga Perum Alam Permai Tangkerang Labuai Segera Miliki Musala

Alhamdulillah, Warga Perum Alam Permai Tangkerang Labuai Segera Miliki Musala
Ketua Perumahan Alam Permai Gusrial SH MH MKn melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al

PEKANBARU - Kabar gembira untuk masyarakat Perumahan Alam Permai RT 01/RW 10 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Di perumahan tersebut akan dibangun musala.

Peletakan batu pertama pembangunan musala telah dilakukan pada Minggu (27/9) pagi. Sarana ibadah yang diberi nama Musala Al Kautsar itu dibangun di Jalan Karya Cipta, Perumahan Alam Permai.

"Alhamdulillah peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Kautsar berjalan lancar. Kita berharap pembangunan musala ini tidak ada kendala sampai selesai nanti," ujar Ketua Perumahan Alam Permai Gusrial SH MH MKn.

Selain oleh Gusrial, peletakan batu pertama dilakukan oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat di antaranya Jhonny Sarikoen ST MT, Ketua RT 01/RW 10, dan donatur tetap Sukarmin SAg. "Musala ini dibangun dengan lebar delapan meter, panjang 10 meter ditambah teras keliling 2,5 meter," papar Gusrial.

Tokoh masyarakat Jhonny Sarikoen ST MT melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Kautsar.

Ia menyebutkan, pembangunan musala itu membutuhkan dana sekitar Rp320 juta. "Saat ini dana sudah tersedia separonya, dari swadaya masyarakat dan donatur, di antaranya dari donatur tetap Pak Sukarmin SAg sebesar Rp50 juta," tutur Gusrial.

Pembangunan musala ini ditargetkan selesai sebelum Ramadhan tahun depan. "Insyaallah nanti kita akan mengundang walikota atau wakil walikota untuk meresmikan penggunaan Musala Al Kautsar ini," pungkasnya. (rls)

Lokasi pembangunan Musala Al Kautsar di Jalan Karya Cipta, Perumahan Alam Permai, Tangkerang Labuai, Bukit Raya, Pekanbaru.


Berita Lainnya

Index
Galeri