Personel Polsek Kuala Kampar bersama TNI Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar

Personel Polsek Kuala Kampar bersama TNI Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar

PELALAWAN - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan bersama TNI melaksanakan Operasi Yustisi pencegahan Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan dan diikuti oleh 5 orang personel Polsek Kuala Kampar dan 1 orang dari TNI dari Koramil Kecamatan Kuala Kampar, Minggu (20/9/2020).

Giat diawali dengan apel bersama di halaman Polsek Kuala Kampar dan dilanjutkan dengan patroli dan menegur para pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker.
 
Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH mengatakan, dari hasil Yustisi ini didapat beberapa orang warga yang tidak memakai masker dan kepada mereka  diberikan teguran lisan oleh Tim Yustisi Kecamatan Kuala Kampar.

"Kegiatan Operasi Yustisi ini akan tetap rutin dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Kuala Kampar lebih disiplin lagi memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri