Polsek Kerumutan Gandeng Upika Gelar Kegiatan Penerapan Penggunaan Masker

Polsek Kerumutan Gandeng Upika Gelar Kegiatan Penerapan Penggunaan Masker

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH turunkan personel untuk melaksanakan kegiatan penerapan penggunaan masker kepada masyarakat Kerumutan di masa pandemi Covid-19, Minggu (20/9/2020).

Kegiatan ini dilakukan bersama tim gabungan dari TNI, Satpol PP, Kasi Trantip dan KNPI Kerumutan yang dipusatkan di lokasi Warung Edi Kayu Ara, Warung Masnanta, dan Warung Es Salju Air Kuning Kelurahan Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan, Iptu Fajri Sentosa SH menjelaskan, dari kegiatan yang dilakukan, masih saja ditemukan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“Kami memberikan teguran secara lisan kepada para pelanggar protokol Covid-19 yang berjumlah sebanyak 60 orang,” ujar Kapolsek.

“Pendataan kami lakukan, terutama kepada masyarakat yang memang sengaja tidak menggunakan masker, saat melaksanakan aktivitas di luar rumah,” tambahnya.

“Pelanggar yang tidak memakai masker, dikenai sanksi teguran pertama dan terakhir,” ungkap Kapolsek.

"Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pandemi Covid-19 warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan," terang Kapolsek lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri