Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan

KAMPAR - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kpr Kopka Jufri Hendri sampai hari ini terus melakukan komunikasi sosial (Komsos) penegakkan disiplin protokol kesehatan di Desa Gunung Malelo, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa (28/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Kopka Jufri mengimbau, apabila ada warga yang mau keluar rumah selalu memakai masker dan jaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi menjelaskan bahwa teknis pelaksanaan kegiatan dengan cara melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penegakan disiplin kesehatan.

Selain itu dengan terus mengingatkan warga masyarakat agar setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak serta selalu biasakan hidup bersih setiap harinya.

"Alhamdulillah sampai saat ini kami tetap konsisten melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Koramil 12/XIII Koto Kampar," ucap Kapten Arh Diding Sukardi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri