Babinsa Lakukan Komsos dan Penerapan Protokol Kesehatan di Gereja HKBP

Babinsa Lakukan Komsos dan Penerapan Protokol Kesehatan di Gereja HKBP

KAMPAR - Untuk keamanan warga yang akan melaksanakan kegiatan ibadah di gereja, maka perlu dilakukan sosialisasi agar warga dapat patuh menerapkan protokol kesehatan.

Karena itu, Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR Serda Andi Mulia melaksanakan sosialisasi di gereja HKBP Pandau Permai Desa Pandau, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (19/7/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pdt. Heri Setiawan Barutu S.Th. Babinsa mengimbau kepada seluruh jemaat yang datang ke gereja untuk mengunakan masker, cuci tangan dan serta jaga jarak dengan jemaat lainnya di Gereja HKBP.

Babinsa Koramil 06/SH mengatakan, tempat ibadah adalah tempat berkumpulnya warga yang memiliki potensi dalam penyebaran Covid-19, oleh karenanya sebelum melaksanakan ibadah jemaat diminta mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Ini perlu dilakukan agar kita bisa aman dan bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Siak Hulu," jelas Serda Andi Mulia. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri